Sitemap

0

Inilah Rahasia Berjalan Diatas Air

ILLIYAN Selasa, 31 Agustus 2010
Di dalam sejarah manusia, setahu saya, menurut kitab Suci yang saya baca, hanya Yesus Kristus / Isa Al-Masih dan Dharma Eka yang menceritakan kisah mereka bisa berjalan di atas air. Cerita-cerita tsb sangat menguatkan dan memberikan kesan yg sangat ajaib. Saya percaya itu!

Di dunia modern saat ini, banyak orang ingin belajar dan menirukan praktek jurus berjalan di atas air, namun banyak dari mereka gagal. Adapun mereka yang ingin berjalan di atas menggunakan kungfu silat, itu pun gagal.

Nah, tapi di tv-tv atau di suatu kesempatan ada yang mendemonstrasikan teknik tsb, kebanyakan dari mereka menggunakan sedikit trik. Nah, jika kamu tidak menguasai kungfu tetapi ingin melakukan jurus berjalan di atas permukaan air, coba belajar dari kedua saudara ini. Mereka menggunakan teknik “menipu” seakan-akan bisa melakukannya, tetapi menggunakan sedikit papan.











0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ