Sitemap

0

Kansep Botol Coca Cola Kotak

ILLIYAN Sabtu, 17 April 2010
Ini masih konsep tapi kami berharap para produsen minuman seperti Coca-Cola mau menerapkan konsep yang satu ini. Botol yang didisain dari Andrew Kim ini berbentuk kotak sebagai botol plastik yang berbentuk bulat.


Tujuannya yaitu untuk hemat tempat dibandingkan bentuk bulat, penghematan tempat ini bukan saja bisa dirasakan oleh konsumen dimana kita bisa menyimpan lebih banyak botol di kulkas tetapi bagi produsen itu sendiri bisa lebih mengangkut lebih banyak botol dalam satu kontainer. Selain berbentuk kotak, pada bagian botol di diberi ruang sehingga kita bisa menumpuk botol secara vertikal seperti mainan lego.





Disain botol juga dibuat seperti terkotak-kotak sehingga pada saat isi sudah habis, dengan mudah kita untuk menekannya seperti pada kaleng yang kita tekan. Ini supaya kita tidak menuh-menuhin tempat sampat. Terdengar sederhana tetapi wajib untuk direalisasikan.

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ