Sitemap

3

Menjadi Blogger Yang Bahagia

ILLIYAN Minggu, 29 Agustus 2010
Menjadi Blogger Yang Bahagia
Menjadi blogger yang bahagia. Blogging adalah kerja keras, dan anda dapat mengambil banyak manfaat dari blogging. Saya berpikir bahwa pada satu titik, disaatu hari Anda tidak terlalu termotivasi untuk bloging dan Anda terkadang melakukan pekerjaan yang lain, atau bahkan tidak ada sama sekali. Saya tahu, karena saya mengalami hari-hari seperti itu. Bahkan setelah blogging selama hampir 5 bulan, masih ada waktu di mana saya jarang membuka blog saya. Nah, jangan salah paham, saya suka blog saya .Dan saya memiliki rahasia yang membuat saya menyukai blog saya. Apakah anda tahu apa yang saya maksud? itu adalah cara anda untuk menjadi blogger yang bahagia.
Blogging pun telah menjadi hobi bagi banyak orang di dunia. saya menikmati blogging dan sayalah blogger yang bahagia. Bagaimana menjadi blogger yang bahagia? Saya ingin berbagi dengan anda, yang menurut saya itu baik untuk menjadi blogger yang bahagia. 

Pertama, anda harus selalu memiliki gairah untuk menulis sesuatu yang membuat anda tertarik, Anda selalu dapat memiliki banyak ide. Maka dari itu perbanyaklah ide dan wawasan agar anda dapat menjadi blogger yang bahagia

Kedua, usahakan menyerap beberapa ide dari buku atau pun internet dan anda bisa berinteraksi dengan para blogger lain pada untuk membicarakan sesuatu yang relevan. Itu baik untuk saling berinteraksi membahas sesuatu, agar kita dapat menjadi blogger yang bahagia.

Ketiga, bertemanlah dengan para blogger. Anda sebaiknya selalu mengambil inisiatif untuk membaca blog blogger lain dan membuat komentar yang relevan dan jangan pernah memberikan komentar scam kepada orang lain dan anda sebaiknya jangan mengharapkan komentar balik dari blogger lainnya. Karena sikap ramah terhadap orang lain, anda dapat menerima banyak komentar yang konstruktif. Ingatlah untuk tidak merasa marah jika Anda menerima komentar negatif karena merasa marah, akan membuat anda gagal menjadi blogger yang bahagia.


Sekarang pikirkan masa depan blog Anda. Ingin menjadi apakah blog anda dalam beberapa bulan nanti? Bagaimana dengan satu tahun dari sekarang? Ini semua tentang menetapkan tujuan bagi diri Anda sendiri dan berpikir tentang masa depan di mana Anda telah mencapai tujuan dan menikmati manfaat dari itu serta menjadi blogger yang bahagia.

Dengan pola pikir positif, lakukan dengan penuh semangat, kalian semua bisa menjadi blogger yang bahagia.


Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html

Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

3 komentar para sahabat:

Akmaller mengatakan...

Wah mau tuh menjadi blogger bahagia
klo ngeblog susah banget biasa juga' bkin kesel gara-gara nggak ada postingan yang cocok dengan orgumen aqu tips nya bleh jga' tuh mas
thanks yah .....

akhyar.info - Berita Teknologi mengatakan...

wkwkwkw,...ikut juga yah....dan masuk pejwan....

s'mogaa sama2 menang...

harga ponsel terbaru mengatakan...

semoga dapet yang terbaik aja deh....

Posting Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ