Sitemap

0

Ikan Mirip Manusia Kembali Mengejudkan Pemiliknya

ILLIYAN Senin, 05 Juli 2010 ,
Fishy: This ghost carp has markings on its head that resemble a mouth, nose and eyes Kebanyakan orang berharap binatang peliharaannya mirip seperti umumnya. Tapi Brendan O'Sullivan dibuat kaget dengan kenyataan ikan miliknya berbentuk aneh yang mirip wajah manusia jika dilihat dari depan. Ikan air tawar ini memang sangat mirip human, baik matanya, hidungnya. Tak heran kalau O'Sullivan, 44 tahun, sempat heran dan terkejut ketika melihat ikan yang dibelinya lima bulan lalu tumbuh besar dan aneh, tidak seperti ikan ikan biasa.


Ia mengaku baru menyadari keanehan ikan tersebut pada minggu lalu. Dan, ia begitu terkejut. "Awalnya saya sedang bersantai di kebun belakang. Iseng-iseng mencoba melihat ke kolam..tempat ikan itu dipelihara. Melihat saya, ikan itu berenang menghampiri saya, dan menongolkan mukanya. Saya kaget. Dia memandang saya dengan dua matanya. Saya lihat hidung dan mulut, mirip manusia. Tadinya saya pikir, itu hanya karena saya kepanasan akibat sengatan matahari. Ternyata itu benar...," ungkap O'Sullivan masih terheran heran.

Ikan ini memang termasuk ikan langka. Dari depan mirip wajah manusia, tapi kalau dilihat dari samping, tampilannya seperti ikan-ikan pada umumnya, tidak ada yang aneh. Berita ikan mirip manusia itu pun menyebar. Diperkirakan harga ikan aneh itu bisa mencapai 40.000 poundsterling.

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ