Sitemap

2

Inilah Desain Pesawat Khusus Penumpang Berdiri (kayak naik bus..gan!)

ILLIYAN Minggu, 04 Juli 2010
Desain kursi berdiriMaskapai penerbangan Ryanair tengah menunggu izin penempatan area berdiri dari otoritas keselamatan penerbangan Irlandia. Maskapai penerbangan murah itu berencana menjual "tiket berdiri" untuk penumpang rute jarak dekat. 

Jika proposal permohonan izin yang diajukan pada 1 Juli 2010 lalu disetujui, Ryanair segera membongkar sekitar 10 deret kursi di kabin bagian belakang untuk menjadi ruangan khusus bagi para penumpang berdiri.

Kepala eksekutif Ryanair, Michael O'Leary, mengatakan area berdiri dengan sandaran vertikal itu akan disediakan di 250 armada pesawatnya. Selama perjalanan, penumpang harus berdiri karena tidak akan mendapat tempat duduk seperti layanan penerbangan pada umumnya.

Meski demikian, bukan berarti penumpang harus bergelantungan seperti berdiri di dalam bus atau kereta. Setiap penumpang akan mendapat satu sandaran yang dilengkapi dengan fasilitas sabuk pengaman. Meski berdiri, penumpang tetap akan terikat sabuk pengaman.

Seperti dikutip dari laman The Telegraph, Ryanair akan menjual 'tiket berdiri' itu senilai 5 poundsterling atau sekitar Rp67 ribu. Dan untuk mengurangi gerak penumpang, Ryanair akan mengenakan biaya 1 poundsterling atau sekitar Rp13 ribu kepada penumpang yang ingin menggunakan fasilitas toilet. (umi)

2 komentar para sahabat:

Damar mengatakan...

Aku pengen naik ^^

HARRY REVOLUTION >MIDEAST mengatakan...

wah kalo di ina nanti lebih cangih ,,,,,
naek di atep kereta kan udh gug asing ,,nah nanti bagi yg gug kebagean tiket pesawat bsa tuh mengikuti jejak perkeretaan di kita naek di atep pesawat ,keuntunganya selain gratis tiket transport nya ,,kita jga gratis mengantarkanya nyawa ,,,selamat mencoba,,,

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ