Sitemap

1

Pintu Masuk Harry Potter Ke Hogwarts Benar-Benar Ada

ILLIYAN Rabu, 02 Juni 2010 , ,
http://blogs.warwick.ac.uk/images/whitneychen/2004/12/24/london_kings_cross_platform_9_3-4.jpgUntuk mengakui peran Kings Cross Station dalam mitologi Harry Potter tanda "Platform 9 3 / 4" telah didirikan di dinding dekat dengan platform 9 yang nyata . Di bawah tanda adalah troli setengah tersangkut di dinding, menciptakan efek dari troli melalui dinding. troli adalah peluang foto yang sempurna untuk melewati penggemar Harry Potter, berpura-pura pada perjalanan ke Hogwarts.



Februari, 2003. King's Cross Station, London, Inggris. tanda ini telah ada selama setidaknya satu tahun atau lebih, mungkin lebih lama (aku baru saja menyadarinya). Terletak di pintu masuk ke Lampiran trainshed (mana platform 9, 10 dan 11 adalah) dari panggung 8 di gedung stasiun utama dan tidak terkait dengan lagu atau asrama jelas atau jalur perakitan. (Platform 9, yang membentang sepanjang dinding sebelah kanan tepat di luar pintu masuk berbingkai biru, dibagi menjadi platform "9a" dan "9b") Tanda.

Adalah terbuat dari kayu dan tampak agak cuaca tapi tidak terlalu lama; sekrup memegang ke dinding tampak relatif baru.

Saya diberitahu bahwa Platform 9-3/4 di King's Cross memiliki signifikansi dalam terkenal JK Rowling seri buku Harry Potter, itu tidak sepenuhnya jelas yang datang pertama dan apakah tanda ini terinspirasi oleh buku atau sebaliknya. Inggris begitu penuh penasaran dan anehnya worded (mata saya) signage (lihat, misalnya, tanda ini di Heathrow) yang saya bisa dengan mudah percaya penjelasan baik.

Menariknya, platform 9 dan 10 di Kings Cross Station tidak berdekatan satu sama lain, sehingga mereka tidak memiliki dinding sebelah memisahkan mereka, bukan jalur kereta api yang memisahkan mereka. Ketika JK Rowling ditanyai tentang mengapa ia memilih platform 9 dan 10 di Kings Cross Station, ia mengatakan bahwa ia sedang memikirkan Stasiun Euston daripada dicampur diantara mereka. Namun, Stasiun Euston memiliki masalah yang sama, rel kereta apinya diantara kedua platform.

Untuk mengatasi masalah penomoran, platform 4 & 5 ada nomornya di Kings Cross Station saat syuting Harry Potter dan Kamar Rahasia.

Kings Cross adalah judul buku bab 35 dalam Harry Potter and Deathly Hollows , yang merupakan buku terakhirnya. Kings Cross juga melayani sebagai pengaturan akhir dari seri Harry Potter.


1 komentar para sahabat:

mas doyok mengatakan...

hahaha ada ada wae:)
kreatfi sangat emang

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ