Sitemap

5

Rasa Takut Para Selebritis Top Yang Unik

ILLIYAN Selasa, 01 Juni 2010 ,
Britney Spears sangat takut pada kadal. Orlando Bloom 'ngibrit' bila disambangi babi.
Tahun boleh berganti, waktu akan terus berjalan. Namun, rasa fobi yang tertanam pada diri seseorang sepertinya akan sulit untuk dihilangkan dan diobati dalam waktu sekejap.
Fobia adalah ketakutan dan kecemasan yang berlebihan dan bersifat tak rasional, yang bisa diakibatkan karena banyak faktor. Fobia ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk para selebritas Hollywood.


Banyak seleb Hollywood malahan memiliki fobi yang cukup unik. Kim Basinger, misalnya. Aktris yang terkenal lewat film "Batman" dan "8 Mile" itu, memiliki fobia sosial.
Ia akan merasa ketakutan dan cemas saat berada di ruang publik. Ketika makan di restoran, berbicara di depan publik atau menggunakan fasilitas publik, ia akan merasakan kecemasan yang berlebihan.

Lain lagi dengan aktor dua aktor film Pirates of Carribean, Johnny Depp dan Orlando Bloom. Dua pria ini ternyata memiliki fobi terhadap binatang alias zoophobia.
Walau selalu terlihat gagah, ternyata Johnny Depp dan artis Justin Timberlake takut dengan laba-laba, atau bahasa kerennya mengidap arachnophobia. Yang lebih parah, Orlando Bloom, pria yang begitu 'macho' dalam film "Troy" itu sangat takut pada babi.

Sementara itu, para aktris Hollywood banyak yang menderita Entomophobia atau fobi terhadap serangga. Si cantik Scarlett Johansson, sangat takut dengan kecoa. Sedangkan, Nicole Kidman, memiliki ketakutan tersendiri pada kupu-kupu.

Selain itu, ada juga yang fobia terhadap binatang reptil atau herpetophobia (fobia reptil) seperti Britney Spears yang sangat takut pada kadal dan sejenisnya. 

Michael Jackson, termasuk artis yang mysophobia alias fobi terhadap virus dan bakteri. Hal itu bisa terlihat jelas dari sarung tangan yang sering digunakannya. Begitu juga dengan penyanyi Hilary Duff,  yang tidak akan bisa tidur sebelum membersihkan tempat tidurnya sendiri.

Lucunya, aktor kawakan Robert de Niro malah mengidap dentophobia, atau takut dengan dokter gigi. Ia bukan takut pada peralatan gigi yang menyeramkan. Tapi ia takut terinfeksi penyakit yang ditularkan melalui peralatan gigi itu.

Ada juga fobia yang tidak terklasifikasi, seperti yang dialami Tom Cruise. Suami Katie Holmes itu, ternyata sangat takut mengalami kebotakan. Sementara, sejak kecil hingga dewasa, Johnny Depp dan Puff Daddy  juga sangat cemas ketika melihat badut.

Dan Alfred Hitchcock, sudah pasti tak akan tegang dan takut untuk menonton seabrek film horor dan suspense yang dibesutnya. Tapi percaya atau tidak, Hicthcock justru akan takut dengan benda-benda yang berbentuk oval, seperti balon dan telur.

5 komentar para sahabat:

BeDa mengatakan...

Sepanjang ketakutan itu wajar dan ilmiah, bagi seorang muslim tak masalah. Tapi jika ketakutan tak beralasan, ia hanya membawa kerugian.

Salam ukhuwah

wowewuz mengatakan...

setuju dengan beda....ketakutan harus dilawan ....
allahuakbar

mas doyok mengatakan...

phobia bisa macem macem dan aneh aneh :D
kalau udah namnyaa kena itu
gak kenal deh brangnya lucu atau apa
phobia y phobia

Dengar Lagu mengatakan...

hidupkan generasi anti ketakutan !!! :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya bukan artis kang :D

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ