Sitemap

3

Ternyata Kejantanan Pria Bisa Diketahui Dari Suara

ILLIYAN Sabtu, 19 Juni 2010
Memprediksi kekuatan pria ternyata tak hanya bisa dilakukan dengan melihat tampilan fisiknya, tapi juga suara. Sebuah studi mengungkap bahwa suara bisa menjadi indikator untuk menunjukkan kekuatan tubuh pria.
Seperti dikutip dari laman New Scientist, studi Universitas California mengungkap bahwa karakter suara pria bisa mengukur kemampuannya berkelahi.
Studi yang dipimpin Aaron Sell dimulai dengan merekam suara milik 200 pria asal Amerika Serikat, Argentina, Bolivia, dan Rumania. Tim meminta seluruh responden mengulang kalimat pendek dengan logat daerah masing-masing.

Tak hanya merekam karakter suara, tim juga melakukan tes untuk mengukur kemampuan fisik seluruh responden. Mereka kemudian melakukan analisa dengan tujuh skala acuan yang bergerak dari ‘lemah’ ke ‘kuat’.

Hasil analisa itu sesuai dengan prediksi awal yang menunjukkan bahwa suara yang berat dihasilkan oleh pria yang memiliki kemampuan fisik kuat. Namun, tim tak dapat menjelaskan detail mengenai faktor di balik keterkaitan itu.

3 komentar para sahabat:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

waduh suara saya udah jantan belum..?
*ayam jantan..?

Damar mengatakan...

Menurutku ngga pasti kayak gitu, suara pria yang besar emang menandakan pria itu jantan dari luar, tp dari dalam ngga tau tuh... kalo suara banci kan kayak perempuan, tapi dalamnya...huh . . .kejam ..jantan sekali

icantulang mengatakan...

wah berati saya jantan donk,,
wjkakakaka

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ