Sitemap

1

Liedson Tolak Nyayikan Lagu Kebangsaan Portugal

ILLIYAN Jumat, 04 Juni 2010 ,
http://images.teamtalk.com/09/03/800x600/liedson_2008142.jpgMeski membela Portugal dan mengaku rela memberikan segalanya buat Seleccao das Quinas, Liedson menolak menyanyikan lagu kebangsaan negaranya di Piala Dunia nanti. Kenapa?

Di timnas Portugal, Liedson sebenarnya masih tergolong wajah baru. Striker berusia 32 tahun yang tercatat sebagai kepunyaan Sporting Lisbon itu baru setahun terakhir masuk skuad Carlos Queiroz.

Namun dalam periode 12 bulan ke belakang dia menjadi bagian yang nyaris tak terpisahkan dari tim Portugal. Tampil enam kali di babak kualifikasi Piala Dunia 2010, dia kini total sudah mencetak tiga gol.


Untuk ajang Piala Dunia yang akan dimulai sepekan mendatang, Liedson jauh-jauh hari sudah menyatakan keteguhannya untuk tidak menyanyikan lagu kebangsaan negara tersebut, "A Portuguesa". Bukannya membangkang atau tidak setia, dia melakukan itu semata demi memberi penghormatan pada Brasil, negara di mana dia dilahirkan.

"Jiwa dan raga saya bersama Portugal. Seperti saya dilahirkan di sini. Meski begitu, saya saya tak akan menyanyikan lagu apapun sebagai bentuk penghormatan," sahut Liedson di Soccernet.

Seperti beberapa anggota skuad Portugal lainnya, Liedson punya darah Brasil. Bukan itu saja, mantan pemain Corinthians dan Flamengo itu bahkan lahir di Brasil, di sebuah wilayah bernama Bahia. Dia baru resmi menjadi warga negara Portugal terhitung sejak 26 Agustus 2009 lalu.

1 komentar para sahabat:

Rifan McFadden mengatakan...

maaf y,, q mw ta'a...... bgmna cra'a buat widget yg bs mlayang sperti d blog anda nhy ??? q ha'alah pemula yg ingin mmbuat blog indah sperti anda. krmkan cra'a k email aq aj d Rifanwestlifers@gmail.com

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ