Sitemap

0

Heboh!!! Di Medan Ada Telur Bisa Menari

ILLIYAN Sabtu, 05 Juni 2010 ,
telur aneh Warga Medan Temukan Telur Bisa Menari Awi (45) pedagang telur di kawasan Jl. Veteran, Kelurahan Pandu Hilir, Medan, Sumatera Utara (Sumut) menemukan dua butir telur ajaib. Satu butir dapat bergoyang seolah menari mengikuti iringan musik, sedang satunya memiliki guratan menyerupai relief. Pemiliknya meyakini, kedua telur dapat mendatangkan rezeki.

Satu telur berwarna putih dengan corak kehitaman. Telur ini seakan bisa menari. Jika digoyang, telur ini bergoyang lebih lama dibanding telur lainnya. Ketika diiringi musik piala dunia 2010, telur ini bisa bergoyang dan berputar. Sedang telur satunya lagi berwarna coklat dan memiliki guratan pada kulitnya menyerupai sebuah relief.


Secara kasat mata, telur ini tidak berbeda dengan telur lainnya. Namun jika diangkat, telur tersebut terasa jauh lebih ringan. Jika diletakkan di telapak tangan, telur dapat bergerak ke atas.

Awi mengatakan, ia mendapatkan telur tersebut dari tumpukan telur lainnya sekitar satu bulan setengah lalu. Sejak menemukan telur ajaib tersebut, para pedagang dan warga di sekitar Pusat Pasar Medan berbondong-bondong datang melihat keanehan telur.

"Kata orang-orang, telur ini tidak ada isinya lagi. Karena itu terasa ringan," ujarnya.

Meski tidak sampai meyakini telur tersebut sebagai media penyembuhan berbagai penyakit, namun Awi memberi perlakuan istimewa terhadap kedua telur tersebut dengan menyimpannya di tempat khusus, tepat di samping pekong atau tempat persembahyangan.

"Tujuannya biar tidak pecah. Cuma itu saja," kata Awi.

Penemuan dua telur ajaib tersebut menjadi buah bibir warga yang berjualan di sekitar kios telur Awi. Tiap hari, sejumlah orang datang untuk melihat aksi kedua telur.

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ