Sitemap

3

Hiii Serem! Nyi Roro Kidul Muncul Dalam Foto Kapolres Banyuwangi

ILLIYAN Sabtu, 22 Mei 2010 , ,
Nyi Roro KidulPenampakan Nyi Roro Kidul di sela-sela foto bersama itu sempat membuat Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo heran.

Bahkan kapolres kala itu sempat bertanya apakah kepala perempuan dengan menggunakan mahkota ratu dan berbalut kain selandang tipis itu benar-benar sosok yang melegenda itu.

"Ya saya jelaskan kalau itu cuma legenda masyarakat nelayan laut selatan. Tidak perlu dikhwatirkan," kata Kepala Desa Kandangan Barok mengulangi ucapannya saat Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo bertanya pada dirinya kala itu, Jumat (21/5/2010).

Kapolres AKBP Slamet Hadi Supraptoyo kata Barok baru mengetahui ada sosok penampakan itu keesokan harinya. "Baru besok paginya, kapolres tahu kalau disalah satu fotonya ada sesosok mahkluk aneh," tutur Barok.


Barok sendiri menganggap fenomena penampakan itu hanya sebuah fenomena alam belaka. Menurutnya, belum tentu benar itu penampakan. Dia mengungkapkan bisa saja bayangan itu hanya efek biasa dari cahaya yang dipantulkan air laut. "Setiap orang memiliki penafsiran yang berbeda-beda," tandasnya.

Foto bersama berdasarkan urutan dari kanan ke kiri, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi itu diabadikan di Pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran.

Kala itu pada tanggal 8 Mei, rombongan pejabat polres datang ke wilayah itu melakukan kunjungan kerja. Keindahan alam dan pantai itu membuat kapolres terpesona. Dia meminta anakbuahnya mengabadikan moment itu.

3 komentar para sahabat:

PR IPM INNOVATIVE mengatakan...

tidak ada manusia menjadi setan , yang ada setan lah yang meniru wujud seperti manusia


http://ipminnovative.blogspot.com

Deden mengatakan...

beh takut

Anonim mengatakan...

setuju.... dng No.1
tidak ada orang jadi setan (kelakuannya mungkin, mungkin lebih dr setan). kalo setan mungkin menampakan diri jadi manusia.
kalau sampai kepala polisi masih percaya tahyul... gimana mecahin masalahnya nanti? dengan tahyul lagi? ciloko bangsa ini.....

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ