Sitemap

1

Berita Perselinkuhan Brack Obama

ILLIYAN Rabu, 05 Mei 2010 , ,
Sejumlah laman independen dan blog pribadi dalam beberapa hari terakhir menampilkan berita yang menghebohkan: Presiden Barack Obama dikabarkan pernah berselingkuh dengan mantan anggota tim suksesnya. Perempuan itu bernama Vera Baker.

Laman-laman itu bersumber dari pemberitaan tabloid National Enquirer, yang terkenal sebagai media pertama yang mengungkap perselingkuhan pegolf kondang, Tiger Woods, November tahun lalu.



VIVAnews mencoba membuka link National Enquirer, seperti yang direkomendasikan beberapa laman untuk membuktikan benar tidaknya keberadaan berita itu. Namun akses menuju laman berita itu tidak berhasil, begitu juga saat mengakses laman utama National Enquirer.

Selain itu, belum ada satu pun situs media terkemuka (mainstream media) yang memberitakan perselingkuhan Obama seperti yang diberitakan Enquirer. Selain itu juga tidak ada bantahan dari Gedung Putih. Namun sudah ada laman yang mengkoleksi berita demikian, salah satunya obamaverabaker.com.

Menurut tabloid Enquirer, seperti yang diunduh laman obamaverabaker.com pada 1 Mei 2010, Obama dicurigai ada main dengan Baker. Perempuan berusia 35 tahun itu pernah bekerja sebagai direktur keuangan bagi tim sukses Obama ketika mencalonkan diri dalam Pemilihan Senat 2004. Obama ketika itu berhasil menang untuk menduduki kursi sebagai senator mewakili negara bagian Illinois.

Baker, yang saat ini tinggal di Martinique dan menjalankan suatu perusahaan pernah membantah tuduhan perselingkuhan dengan Obama. National Enquirer sendiri mengutip sumber yang mengaku pernah menyupiri mobil limosin yang mengangkut Baker dan Obama suatu waktu di Washington DC dalam acara penggalangan dana.

Tabloid itu juga mengungkapkan adanya rekaman video CCTV yang menunjukkan Obama dan Baker.

Menurut Enquirer, supir itu menjemput Obama di bandara dan kemudian membawa dia dan Baker berkeliling kota DC. Di malam itu, sekitar pukul 22.30 - namun tidak disebutkan tanggalnya - mereka berdua turun di Hotel George.

Supir itu mengaku merasa janggal karena Baker tidak memesan kamar di hotel itu. "Tugas saya saat itu sudah selesai, dan tidak ada tanda-tanda dia [Baker] akan meninggalkan hotel pada waktu malam," ujar si supir seperti yang dikutip Enquirer dan dimuat oleh obamaverabaker.com.

Menurut sumber di DC, keterangan supir itu diperkuat oleh penyelidikan independen oleh tim anti Obama bahwa mereka berdua bermalam di hotel itu, entah sekamar atau berbeda kamar.   

"Tim investigator kini mencoba mendapatkan rekaman video dari hotel yang menunjukkan Vera dan Barack sedang bersama-sama," kata sumber di DC kepada Enquirer.

Menurut laman rightpundits.com, kabar demikian gencar beredar di internet sejak 2008, pada saat pemilu presiden, namun tidak muncul di media-media utama karena tidak memiliki bukti yang kuat. 

Kini kabar tersebut dimunculkan kembali oleh Enquirer, yang dimuat di sejumlah laman independen maupun blog pribadi.

1 komentar para sahabat:

NabiL Muhammad F mengatakan...

Ini cuman gosip belakan. Aku dah lihat beritanya di Tv and di Yahoo!

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ