Sitemap

3

Jadi Kontroversi, Adegan Obama Shalat di Film 'Obama Anak Menteng' Dihilangkan

ILLIYAN Sabtu, 29 Mei 2010 , ,
Adegan salat Barrack Obama dalam Film 'Obama Anak Menteng' menuai kontroversi. Setelah dipertimbankan, adegan ini akhirnya ditiadakan.

"Adegan ini (shalat) tidak kita shooting karena dianggap telah dipolitisir oleh  berbagai pihak. Terutama di luar negeri," kata Eksekutif Produser Film 'Obama Anak Menteng', Damien dalam rilis yang diterima Jumat (28/5/2010).

Menurut Damien, jika terus dibiarkan, kontroversi mengenai adegan shalat tersebut dapat mengalihkan tema utama dari film ini. "Ceritanya tentang film keluarga yang menekankan pada cerita tentang harapan dan pluralisme," tambahnya.



Sampai saat ini penggarapan film ini telah rampung 75 persen. Film ini didukung oleh teman-teman Obama masa kecil, guru-guru, serta keluarga Obama di Indonesia.

Rencananya film ini akan diputar untuk menyambut kedatangan Obama pada bulan Juni mendatang.


Obama Kemungkinan 4 Hari di Indonesia

eplu AS memastikan kalau Presiden AS Barack Obama akan berkunjung ke Indonesia pada 14 Juni 2010 mendatang. Obama kemungkinan akan berada selama 4 hari selama di Indonesia.

Kemungkinan ini dikaitkan dengan rencana Obama untuk berkunjung ke Australia, setelah dari Indonesia. Namun, Gedung Putih memang belum mengeluarkan pengumuman.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (15/5/2010), sumber dari pemerintah Australia yang dikutip beberapa media mengatakan Obama akan berpidato di Parlemen Australia pada 18 Juni 2010, kemudian berakhir pekan di Negeri Kanguru itu.

Jika demikian, Obama kemungkinan akan berada di Indonesia pada 14-17 Juni 2010. Agenda kedatangan Obama akan mengikuti jadwal semula yang dibuat Maret 2010 silam. Obama pun akan membawa istri dan anak-anaknya.

Sebelumnya, Wakil Menlu AS Maria Otero dalam jumpa pers di Washington, memastikan Obama akan berkunjung ke Indonesia pada 14 Juni 2010.

3 komentar para sahabat:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

pak obama beneran jadi kan..?

Damar- Blog Tips mengatakan...

Wah . . . . heboh tuh

Hizrian mengatakan...

mudah2an ya obama benar2 akan datang

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ