Sitemap

2

10 Penjahat Kriminal Sepanjang Sejarah

ILLIYAN Jumat, 21 Mei 2010 , ,
5. Theodore Kki a.k.a Unabomber
The Unabomber menjadi salah satu sasaran FBI yang menghabiskan biaya penyelidikan paling besar. Sebelum identitas Kaczynski dikenal, FBI menggunakan pegangan "UNABOM" ( "University and Airline Bomber") untuk merujuk kepada kasus, yang menyebabkan media yang memanggilnya Unabomber. Meskipun telah ada upaya dari FBI utk membuka kedoknya, ia tidak langsung dgn mudah diketahui identitasnya. Malah, saudaranyalah, Ted yang mengenali gaya penulisan dan sidik jari yg diperoleh dari FBI. Untuk menghindari hukuman mati, pengacara Kaczynski masuk ke dalam permohonan persetujuan, di mana ia mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Theodore Kaczynski telah ditetapkan sebagai "teroris dalam negeri" oleh FBI.

4. Bonnie & Clyde
Bonnie Parker (1 Oktober 1910 - 23 Mei 1934) dan Clyde Barrow (24 Maret 1909 - 23 Mei 1934) yang dikenal penjahat, perampok, dan geng penjahat,yang melalang buana di Amerika Serikat Tengah pada masa depresi. hal ini membuat mereka mereka dikenal secara nasional. Mereka menarik perhatian pers Amerika dan para pembaca yang membuatnya dikenal sebagai "era musuh publik " antara 1931 dan 1934. Meskipun saat ini dikenal atas lusinan perampokan bank, Barrow sebenarnya lebih suka merampok toko-toko kecil atau pompa bensin di pedesaan . Geng ini diyakini telah menewaskan sedikitnya sembilan polisi dan melakukan pembunuhan beberapa warga sipil. Mereka akhirnya disergap dan dibunuh di Louisiana oleh petugas hukum

3. Ted Bundy

Theodore Robert "Ted" Bundy, lahir Theodore Robert Cowell (November 24, 1946 - 24 Januari 1989), adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang aktif antara tahun 1973 dan 1978. Dia dua kali melarikan diri dari penjara lokal sebelum penangkapannya terakhir pada akhir bulan Februari 1978. Setelah lebih dari satu dekade selalu menyangkal tindak kejahatannya, akhirnya ia mengaku lebih dari 30 pembunuhan, meskipun sebenarnya total korban masih belum diketahui. Perkiraan berkisar antara 26 hingga lebih dari 100, perkiraan yang umum 35. Biasanya, Bundy akan memukul korbannya dgn gada, kemudian mencekik mereka sampai mati. Dia juga terlibat dalam pemerkosaan dan necrophilia. Bundy dieksekusi karena pembunuhannya yg terakhir oleh negara bagian Florida pada tahun 1989

2. Jeffrey Dahmer
Jeffrey Lionel Dahmer (21 Mei 1960 - 28 November 1994) adalah seorang pembunuh berantai dan pemerkosa dari Amerika. Dahmer membunuh 17 pria dan anak laki-laki - yang kebanyakan berasal dari keturunan Afrika dan Asia - antara tahun 1978 dan 1991. pembunuhannya sangat mengerikan, yang melibatkan perkosaan, penyiksaan, pemotongan, necrophilia dan kanibalisme. pada 28 nivember, 1994, ia dipukuli sampai mati oleh seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan Columbia dengan sebuah batang besi pada saat pengerjaan tempat fitnes di penjara.

1. Al Capone
Alphonse Gabriel "Al" Capone (17 Januari 1899 - 25 Januari 1947) adalah seorang gangster Amerika yang memimpin sebuah sindikat kejahatan yang didedikasikan untuk penyelundupan dan pembuatan minuman keras dan aktifitas ilegal lainnya selama Era Prohibition tahun 1920-an dan 1930-an. Lahir di Brooklyn untuk Southwestern imigran Italia Gabriele dan Teresina Capone, Capone memulai karirnya di Brooklyn sebelum pindah ke Chicago dan menjadi bos organisasi kriminal yang dikenal sebagai Chicago Outfit- meskipun dikartu namanya dikenal sebagai agen furnitur bekas . Meskipun ia tidak pernah berhasil dihukum karena tuduhan pemerasan, karier kriminal Capone berakhir pada 1931, ketika ia didakwa dan dihukum oleh pemerintah federal karena penggelapan pajak penghasilan.

2 komentar para sahabat:

Anonim mengatakan...

wah gile, keren2 tapi ternyataa criminal . .
wwh

sob, aku udah pasang link mu di :
Link Exchange silakan cek, jangan lupa linkback yah

katir mengatakan...

lha kok orang indonesia tidak ada yang masuk golongan ya.....
padahal banyak juga kan golongan orang kita yanng trmasuk orang yang paling dicari....

Posting Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ