Sitemap

0

Baju Yang Dapat Terhubung Dengan "Facebook"

ILLIYAN Senin, 19 April 2010 , ,
Kita sudah melihat Wearable Friend Finder yaitu baju untuk mencari teman baru melalui jejaring sosial dan sekarang ada baju lain yang bisa digunakan untuk kita tetap eksis di jejaring sosial. Ping adalah baju yang didisain oleh Jennifer Darmour yang memungkinkan kita untuk tetap terkoneksi dengan jejaring sosial seperti Facebook.






Dengan memasang perangkat elektronik di dalamnya, melalui gerakan (gesture) kita bisa melakukan beberapa hal yang berhubungan dengan facebook. Misalnya, menutup bagian topi yang ada di pakaian akan menyetujui (approve) teman baru. Selain itu, Ping juga bisa memberikan notifikasi seperti akan merasakan sentuhan di bagian pundak apabila ada yang mengirim komentar di post anda yang baru.



Ping menyediakan aplikasi untuk melakukan kustomisasi (customized) untuk semua gerakan sehingga kita bisa memilih gerakan apa yang akan mengaktifkan fungsi tertentu di FB. Anda jangan kuatir walaupun di dalamnya ada perangkat elektronik karena Ping bersifat fleksibel dan bisa dicuci. Sayangnya tidak dijelaskan koneksi seperti apa yang digunakan oleh Ping untuk terhubung dengan koneksi internet, apakah menggunakan koneksi Wi-Fi atau 3G.

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ