Sitemap

0

Manusia Harus Takut Aliens

ILLIYAN Senin, 26 April 2010 ,
Dunia ilmuwan terkenal Stephen Hawking berpendapat kehidupan di luar bumi hampir pasti ada - dan manusia harus sangat berhati-hati berinteraksi dengannya.
"Untuk otak matematika saya, angka-angka saja membuat berpikir rasional tentang alien sempurna," kata Hawking. Dalam seri Discovery Channel baru  Stephen Hawking's Universe mengatakan "Tantangan sesungguhnya adalah bekerja apakah alien itu mungkin benar-benar seperti ini."

    
Dia menyarankan bahwa orang asing hanya mungkin menyerang Bumi untuk sumber daya dan kemudian dia mengatakan: "Kita hanya perlu melihat diri kita sendiri untuk melihat bagaimana kehidupan cerdas bisa berkembang menjadi sesuatu yang kita tidak ingin bertemu. Aku membayangkan mereka mungkin ada di kapal besar, karena menggunakan semua sumber daya dari planet asal mereka seperti alien maju. mungkin akan menjadi nomaden, mencari untuk menaklukkan dan mengkolonisasi planet apa pun mereka dapat mencapai. "



    
Dia menyimpulkan bahwa mencoba untuk melakukan kontak dengan ras alien adalah "terlalu berisiko". Dia berkata: "Jika orang-orang asing yang pernah mengunjungi kami, saya pikir hasilnya akan jauh seperti ketika Christopher Columbus pertama kali mendarat di Amerika, yang ternyata tidak baik bagi orang Amerika asli."
Sebelumnya, Hawking berpendapat bahwa manusia harus menjajah ruang untuk bertahan dan berkembang. "Cepat atau lambat bencana seperti tabrakan asteroid atau perang nuklir bisa menyapu kita semua keluar," katanya kepada Britain's Royal Society dalam sebuah pidato tahun 2006. "Tapi begitu kami tersebar ke ruang angkasa dan membentuk koloni independen, masa depan kita akan aman." 


 Meskipun hampir sepenuhnya lumpuh oleh ALS, Hawking tetap menjadi salah satu fisikawan terkemuka di dunia teoritis dan telah memberikan kontribusi besar terhadap pemahaman kita tentang alam semesta. Wawancara penuh mengudara Jumat, 7 Maret 2008.

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ