Sitemap

1

Game Controller Canggih Dan Unik

ILLIYAN Senin, 26 April 2010 ,
Pengendali permainan belum benar-benar datang semua yang jauh dari hari-hari awal game, selain dari penambahan beberapa tombol dan tombol-tombol tambahan dan inovasi berisiko aneh seperti kontrol gerakan. Ada alasan hal-hal yang telah tinggal cukup sederhana; upaya paling untuk membuat lebih kompleks pengendali memiliki hasil yang aneh itu, yang terbaik, yang berfungsi tapi canggung dan, lebih umum, hanya flat out tak berguna.




Resident Evil Chainsaw
Bagi mereka yang tidak akrab dengan Resident Evil series, perubahan baru-baru ini telah terlibat musuh-musuh yang menggunakan gergaji. sebuah perusahaan perangkat controller dirilis edisi khusus dalam bentuk sebuah gergaji raksasa, yang, sayangnya, non-fungsional.

Dengar, kita akan menjadi yang pertama mengakui bahwa kontroler ini terlihat aneh, Tapi itu desain paling praktis. Anda tahu bahwa Anda akan hidup dalam ketakutan itu satu hari ajaib memancar untuk hidup dan menggergaji kaki Anda dari saat Anda sedang mencoba bermain Mario atau sesuatu. Oh, dan semoga sukses menjelaskan darah berceceran gergaji duduk di sudut ruang bawah tanah Anda kepada siapapun yang tidak akrab dengan permainan video.

haxims.blogspot.com

Steel Battalion Controller
Batalyon Steel, seperti 95 persen dari game buatan Jepang, melibatkan robot raksasa berkelahi satu sama lain. Apa yang membedakan robot simulator ini banyak dari orang lain adalah kenyataan bahwa ia datang dengan apa yang dibilang yang paling trendy dan praktis.

Sulit untuk menyangkal bagaimana hal ini luar biasa. Hal ini seperti, satu juta tombol, bahkan termasuk satu untuk wiper mobil, dan ada pedal. Pedal! Sayangnya, baru itu mereda ketika gamer mengetahui bahwa mereka perlu garpu lebih dari sekitar 150 dolar untuk controller sendiri. Tambahkan biaya permainan yang Anda dapat bermain dengan itu dan itu menjadi jelas bahwa ini bukan investasi yang paling praktis. Jadi, meskipun banyak kegembiraan awal dan tinjauan yang kuat permainan dan pengontrol perusahaan buruk penjualannya. Yang menyedihkan adalah bukti bahwa, kadang-kadang, Anda dapat membuat sesuatu yang terlalu dingin bagi publik untuk menangani.

haxims.blogspot.com

Rail Driver
Sebuah simulasi di mana Anda mengendalikan kereta! Apa, Anda berpikir bahwa suara sangat yang membosankan? Baik, tapi kau kehilangan anak nakal ini, yang akan memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman simulasi kereta api utama untuk 200 dolar saja.

Agar adil, kita tidak bisa membantah kenyataan bahwa hal ini tampak cukup realistis. Tapi 200 dolar? Jika Anda yang terobsesi dengan kereta api maka mungkin Anda harus mendapatkan pekerjaan di mana Anda bisa, Anda tahu, satu drive. Dengan cara itu Anda dapat keuntungan dari hobi Anda dan bisa mengendalikan real deal bukannya duduk di depan komputer Anda.

haxims.blogspot.com

Palmtop Controller
ada video game controller yang dirancang hanya untuk Anda! Tentu saja, target pasarnya terlalu malas untuk membelinya, tapi tidak pernah diingat bahwa. Masalah yang lebih besar adalah bahwa audiens target berisi sekitar sekitar tiga orang, karena daya tarik menari seluruh permainan ini adalah untuk serangkaian gerakan yang tidak akan digambarkan sebagai menari dalam konteks lain. Semacam ini perangkat genggam dari kekalahan tujuan bermain game-game ini di tempat pertama, jadi kami harus bertanya-tanya apa penciptanya berpikir ketika mereka datang dengan konsep ini aneh.

haxims.blogspot.com

Tony Hawk: Ride Skateboard
Berjalan lama Tony Hawk Pro Skater seri telah benar-benar pergi menurun dalam beberapa tahun terakhir, dan dalam upaya untuk menghidupkan kembali franchise permainan baru, Tony Hawk: Ride, baru-baru ini dirilis. Untuk membantu menarik minat itu datang dengan kontroler skateboard khusus yang menggunakan sensor infra merah untuk mendeteksi gerakan, sehingga para gamer dapat menghabiskan 120 dolar untuk mengambil skateboard ke tingkat berikutnya, mungkin ekstrim,.

haxims.blogspot.com

Custom Death Crimson Controller
Apakah Anda benar-benar tidak tahu apa Death Crimson ? Jangan khawatir, kami juga tidak sampai menemukan controller custom seniman Jepang yang dibuat untuk memainkan permainan. Setelah sedikit riset kami mengetahui bahwa Death Crimson adalah salah satu permainan terburuk yang tersedia untuk Sega Saturn, yang pada gilirannya merupakan salah satu yang terburuk yang pernah dibuat konsol. Tapi kami akan bermain game apa saja, tak peduli seberapa buruk, karena kesempatan untuk menggunakan kontroler yang aneh.

haxims.blogspot.com

SOM
Anda mungkin berpikir ini tidak adil bahwa kita terus menghina Jepang, karena ada banyak permainan Amerika aneh dan pengendali dan sebagainya. Tapi selama Jepang tetap menjadi sumber utama permainan video erotis itu akan mungkin bagi negara lain untuk bersaing.

haxims.blogspot.com

1 komentar para sahabat:

Jual Beli Paypal mengatakan...

Sangat unik juga controler game di atas

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ