Sitemap

0

Robot Pembersih Yang Efektif

ILLIYAN Rabu, 28 April 2010 ,
Mint adalah robot pembersih yang bentuk dan fungsinya mirip robot vacuum cleaner tetapi sebagai pengganti sapu dan sedot debu, Mint membersihkan lantai dengan cara mengelap dan mengepel sekaligus.

http://www.robaid.com/wp-content/gallery/cleaning/mint-robot-cleans-floors.jpg

http://www.robaid.com/wp-content/gallery/cleaning/mint-robot-cleans-floors2.jpg

Terdapat 2 tahapan di Mint ini yaitu pertama untuk mengelap debu, kita menggunakan kain pembersih jenis kering (dry cleaning cloths) yang dipasangkan pada bagian bawah. Sedangkan untuk mengepel, Mint menggunakan kain pembersih yang basah (Wet Cloth). Sebagai robot pembersih, Mint dilengkapi dengan teknologi Northstar Navigation yang akan menjamin bahwa lantai di ruangan akan seluruhnya bersih tanpa melewati satu spotpun.

http://images.fastcompany.com/upload/mint1.jpeg

http://www.blogcdn.com/www.engadget.com/media/2010/01/mint-bot-05top.jpg

Mint menggunakan baterai isi ulang yang bisa digunakan selama 3 jam untuk mengelap lantai sedangkan bila dengan kain basah, Mint bisa digunakan selama 2 jam. Mint sebentar lagi akan mulai dijual di Amerika sana dengan harga US$ 249 (sekitar Rp. 2,4 jutaan).

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ