Sitemap

0

Generasi Mouse Tercanggih

ILLIYAN Selasa, 13 April 2010
 Sejenak kita menelusuri tentang Sejarah Mouse. Perkembangan teknologi tidak akan mati, mereka akan terus maju dan tidak pernah mundur. Seperti halnya perangkat komputer yang satu ini, Mouse. Siapa si yang ga tau perangkat komputer imut ini yang digunakan untuk menggerakan pointer dan mengeksekusi?

 Inovasi sebuah komputer terus bekembang untuk membuat pengguna semakin lebih nyaman dan cepat dalam mengakses komputer. Kenyamanan pengakseesan komputer kini diwujudkan dalam pembuatan mouse.

Kini hadir mouse yang langsung dipakai di tangan. Sebut saja AirMouse. Sebuah mouse dengan sistim seperti sarung tangan yang dipakaikan ke tangan untuk mengontrol kursor yang ada pada notebook atau komputer Anda.


AirMouse adalah sebuah mouse dengan sistim seperti sebuah sarung tangan atau dengan kata lain mouse ini dipakaikan ke tangan anda langsung.
AirMouse menggunakan sistim nirkabel dimana baterai isi ulang yang ada dapat bertahan selama 1 minggu dengan sekali isi ulang.


AirMouse juga menggunakan sistim laser sama seperti mouse lainnya dan optical diletakkan di bawah telapak tangan. Jadi penggunaanya sama dengan mouse biasa.. AirMouse menjanjikan kecepatan dan akurasi dibandingkan mouse biasa.

AirMouse menjanjikan kecepatan dan akurasi dibandingkan mouse biasa.
 Namun sayang, untuk harganya AirMouse rencananya akan mulai dijual dalam 6-12 bulan ke depan dengan harga USD 129 atau sekira Rp. 1,25 juta. Bisa dibilang masih terlalu mahal. Namun apakah Anda tertarik?
 

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ