Sitemap

0

Hantu Dalam Botol Dilelang

ILLIYAN Minggu, 11 April 2010
 WELLINGTON – Sebuah situs lelang online di Selandia Baru berhasil menjual dua buah botol, yang diklaim berisikan hantu, dengan harga 1.305 poundsterling atau sekira Rp18 juta.Telegraph, Selasa (9/3/2010) melansir sejak diposting bulan Juli lalu, dua botol hantu itu telah dilihat sebanyak 214 ribu kali.
Selain itu, ribuan orang juga mengajukan pertanyaan mengenai keberadaan botol tersebut.Botol hantu tersebut dimiliki oleh Avie Woodbury seorang warga kota Christchurch. Ia mengklaim telah memasukkan hantu tersebut saat melakukan ruwatan pengusiran hantu.
Dikatakannya, dua hantu tersebut adalah hantu seorang tua yang hidup pada tahun 1920-an dan seorang anak gadis kecil. Ruwatan pengusiran hantu tersebut dilakukan Avie setelah seorang penghuni rumah merasa terganggu dengan hantu-hantu tersebut.Juru Bicara situs lelang tersebut, Paul Ford mengungkapkan, dua botol tersebut telah terjual, namun identitas pemenang lelang tak dapat diungkapkan kepada publik.Rencananya, dana hasil penjualan akan disumbangkan ke lembaga swadaya masyarakat yang bergerak dalam perlindungan satwa.banyak tanggapan mengenai penjualan dua botol hantu tersebut. Salah seorang pengunjung situs bahkan berkomentar.”Saya juga memiliki dua buah botol berisi ruh di rumah, saya pikir mereka laik dinamakan Jim Beam dan Johnny Walker,” tulis seorang pengunjung.

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ