Sitemap

0

Bagaimana Menjadi Orang Yang Bertekad dan Tak Pandang Lelah

ILLIYAN Selasa, 27 April 2010
Ketika penentuan adalah desakan kuat untuk mencapai sesuatu, sering kali jalan menuju keberhasilan. Hal ini terjadi karena seringkali penentuan fokus perhatian, mendedikasikan energi untuk prioritas dan terus-menerus memberi tahu otak Anda untuk terus menuju tujuan apa pun mengalihkan perhatian. Tapi pada itu sendiri, penentuan dapat juga melelahkan, terutama bila hambatan memukul wajahmu. Anda merasa seolah-olah Anda berenang di molase dan entah bagaimana yang ditentukan tidak begitu menarik seperti dulu mungkin tampak. Apa saja jenis tekad dan bagaimana Anda bisa dengan mudah mengkonversi dari satu ke yang lain?
penentuan Uphill adalah apa yang saya baru saja dijelaskan. Ini adalah keinginan bermaksud baik untuk mencapai suatu tugas yang sulit meskipun banyak blok yang menghalangi jalan Anda mencapai tujuan yang diinginkan. Contoh ini termasuk orangtua tunggal berurusan dengan pekerjaan rumah tangga dan bekerja, atau orang yang merasa lelah tapi trudges melalui perjuangan sehari-hari saja. Hal ini sering pendekatan, baik dimaksudkan berotot, menggunakan kekuatan keyakinan dan "menang di semua biaya" mentalitas. penentuan Uphill adalah besar ketika Anda kehilangan semua inspirasi, atau ketika Anda perlu untuk memindahkan melewati sebuah rintangan yang baru saja muncul. Tapi juga memiliki efek samping. Hal ini dapat pengeringan, dan jika hanya jenis penentuan yang Anda miliki, akhirnya adalah menantang untuk bahkan praktisi yang paling bersemangat. Hal ini hampir tidak pernah ide yang bagus untuk ini menjadi modus penentuan. Hal ini sangat membantu sebagai mekanisme jatuh kembali - seperti generator ketika tenaga listrik keluar.
Downhill penentuan juga penentuan jenis lain. Di permukaan adalah suara besar - rasanya seakan ada resistensi sedikit. Tapi ketika hal ini terjadi, Anda harus berhati-hati untuk memastikan bahwa itu adalah jalur yang Anda inginkan. Contoh ini adalah orang yang baru saja memulai bisnis baru dan perjalanan untuk membuat koneksi tetapi tidak benar-benar menarik keuntungan di atas terlalu lama. Tipe orang ini juga sering berubah menjadi mekanisme bantuan sementara dan selalu memilih jalur yang paling perlawanan. Tipe orang ini akan mengukir keluar tujuan hidup berdasarkan pada apa yang paling mudah daripada apa yang terbaik. Masalahnya adalah bahwa meskipun tujuan tersebut tercapai, mereka jarang tujuan yang paling diinginkan.
Meluncur penentuan jenis penentuan ketiga. Ini melibatkan penggunaan penentuan yang efisien adalah kombinasi otak dan otot. Contoh ini termasuk seseorang yang penundaan pemuasan jangka pendek untuk keuntungan jangka panjang. Atau seseorang yang memiliki disiplin diri yang terinspirasi bukan effortful. Dengan tekad atau mulus meluncur, penentuan bukanlah suatu reaksi, itu adalah tindakan. Orang meluncur dengan tekad melakukan muka kerja dan kemudian menyaksikan kapal berlayar penentuan. Saya menyebutnya napas kehidupan intelijen ke ide agar ide dapat bertahan sendiri. Dalam kehidupan, ketiga jenis terminasi sering persimpangan. Saya akan merekomendasikan menggunakan penentuan halus sebagai metode dasar dan beralih ke salah satu dari dua lainnya jika diperlukan. Bagaimana Anda melakukan ini? Berikut adalah beberapa saran:
1. Periksa keinginan kuat yang paling mendalam: Jika Anda memutuskan di jalur untuk bertindak, memahami secara mendalam apa yang Anda benar-benar ingin keluar dari sana. Semakin dalam Anda memahami ini, semakin banyak data otak Anda untuk bekerja dengan. Ingin membuat lebih banyak uang? Mengapa? Hanya untuk bersenang-senang? Donasi? Abstrak visi hotel mewah dan pesawat terbang? Ini bukan yang berguna untuk otak yang rindu untuk berpikir lebih dalam tentang isu-isu tersebut. Anda bisa bertanya pada diri sendiri: bagaimana tepatnya dapat Anda sketsa jalur Anda untuk kebahagiaan dari memiliki lebih banyak uang? Apakah uang benar-benar berarti bagi Anda? Setelah kedalaman ini benar-benar meminyaki jalan untuk ide-ide otak Anda dan tekad.
2. Rencana ke depan: Rencana berarti bahwa Anda punch dalam navigasi jangkar sehingga otak Anda tidak harus terus bertanya: mana untuk selanjutnya? Perencanaan juga menciptakan keteraturan, dan ketertiban ini akan membantu sketsa jarak terpendek antara dua titik sebagai tujuan sehingga Anda tidak ditentukan otak tetap tinggal di negara menguras energi yang tidak diketahui. Karena itu, lihat 3. Di bawah ini.
3. Menerima diketahui sebagai kesempatan: Bahkan dengan perencanaan yang terbaik, yang tidak diketahui muncul. Daripada melihat yang tidak diketahui sebagai ancaman, melihat mereka sebagai kanvas kosong atau jalan gelap. Pada diketahui, Anda bisa melukis mengenai harapan dan impian Anda sendiri dan mengembangkan rencana hipotetis. Seperti berada di jalan yang gelap, Anda dapat membuat rencana untuk berjalan dan pelan-pelan merasa tanah saat Anda bereksperimen dengan bergerak ke arah cahaya. Meskipun hal ini menakutkan, itu juga merupakan tindakan yang lebih mungkin untuk mendapatkan Anda ke tujuan Anda daripada ke mana-mana.
4. Saldo Anda dengan alat penentuan ulang energi: Dengarkan musik Anda cintai, latihan, bentuk hubungan dengan teman-teman. Seamless penentuan memerlukan istirahat. Bahkan, istirahat merupakan bagian dari penentuan mulus, seperti ruang diam antara ketukan dalam musik.
Secara keseluruhan, Saya menulis ini sehingga Anda dapat bertanya kepada diri sendiri: Apakah saya orang yang ditentukan? Penentuan jenis cara yang paling sering digunakan? Bagaimana saya bisa menjadi lebih efisien dalam penggunaan saya penentuan, dan jika demikian, perubahan apa yang harus saya lakukan untuk hidup saya?

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ