Sitemap

1

Persyaratan Menjadi Seorang Hacker

ILLIYAN Rabu, 14 April 2010
back door Dalam keamanan sistem, lubang sengaja ditinggalkan di tempat oleh desainer atau pengembang. Mungkin dimaksudkan untuk digunakan oleh teknisi layanan. syn. pintu perangkap.

bit bucket 1. Wastafel universal data. Dibuang, data hilang atau rusak dikatakan telah pergi ke ember sedikit. Kadang-kadang diperkuat sebagai "The Great Bit Bucket di Sky."

cracker. Satu yang istirahat keamanan pada sistem. Diciptakan oleh hacker dalam pertahanan terhadap penyalahgunaan jurnalistik para hacker istilah "." Para cracker "Istilah" mencerminkan perubahan yang kuat pada pencurian dan vandalisme yang dilakukan oleh retak cincin. Ada jauh lebih sedikit tumpang tindih antara hackerdom dan crackerdom daripada kebanyakan akan curiga.

deep magic n. Teknik awesomely misterius pusat untuk program atau sistem, esp. satu yang hanya bisa diciptakan oleh seorang penyihir sejati. Banyak teknik dalam kriptografi, pemrosesan sinyal, grafis dan kecerdasan buatan yang ajaib dalam.

foo interj. 1. Jangka jijik. 2. Sangat umum digunakan sebagai nama sampel untuk benar-benar sesuatu, esp. program dan file. Etimologi tidak jelas.

hacker 1. Seseorang yang suka menjelajahi rincian sistem diprogram dan bagaimana stretch kemampuan mereka. 2. Satu yang program antusias. 3. Seseorang yang baik pada pemrograman dengan cepat. 4. Seorang ahli di program tertentu, seperti dalam 'seorang hacker Unix'. 5. [Deprecated] A mencampuri urusan orang jahat yang mencoba untuk menemukan informasi sensitif dengan mengaduk-aduk. Istilah yang benar untuk hal ini adalah "kerupuk."

KISS Principle. "Keep It Simple, Stupid." Sering dipanggil ketika membahas desain untuk menangkis merayap featurism dan kompleksitas pengendalian pembangunan. Mungkin terkait dengan pepatah marketroid "Jadikan Pendek dan Sederhana."

kluge . 1. A Rube Goldberg (atau Heath Robinson) perangkat, baik dalam perangkat keras atau perangkat lunak. 2. Trik pemrograman pandai dimaksudkan untuk memecahkan kasus kejam dalam upaya, jika tidak jelas, cara. 3. Sesuatu yang bekerja untuk alasan yang salah.

lots of MIPS but no I/O. Seseorang yang secara teknis brilian tapi tidak bisa berkomunikasi dengan manusia secara efektif. Secara teknis menjelaskan mesin yang memiliki banyak kekuatan prosesor tetapi bottlenecked input-output.

munge vt. 1. [Menghina] Untuk mengubah informasi yang tidak sempurna. 2. Sebuah komprehensif menulis ulang struktur, data rutin atau program keseluruhan. 3. Untuk memodifikasi data dalam beberapa cara bahwa pembicara tidak perlu masuk ke sekarang.

netiquette n. Konvensi kesopanan diakui Usenet, seperti menghindari lintas menunjuk ke kelompok-kelompok yang tidak sesuai dan menahan diri dari pluggery komersial luar kelompok biz.

phreaking 1. Seni dan ilmu retak jaringan telepon (sehingga, misalnya, untuk melakukan panggilan jarak jauh gratis). 2. Dengan ekstensi, keamanan-retak pada konteks lain (terutama, tetapi tidak eksklusif, pada jaringan komunikasi).

raster burn  n. Kelelahan mata akibat terlalu banyak jam untuk melihat-res rendah, buruk disetel atau monitor silau-dikuasai, esp. monitor grafis.

RTFM imp. Akronim [untuk 'Baca F - Manual. "] 1. Digunakan oleh guru untuk menyikat pertanyaan yang mereka anggap sepele atau menjengkelkan. 2. Digunakan ketika melaporkan masalah untuk menunjukkan bahwa Anda tidak hanya bertanya karena keacakan: "Ya, saya RTFM pertama."

security through obscurity n. (Keamanan alt. oleh ketidakjelasan) Istilah hacker untuk cara favorit vendor 'untuk mengatasi lubang keamanan - yaitu, mengabaikan mereka; mendokumentasikan setiap lubang tidak dikenal maupun algoritma keamanan yang mendasari; atau percaya bahwa tak seorang pun akan tahu tentang mereka, dan bahwa orang-orang yang tidak menemukan tentang mereka tidak akan mengeksploitasi mereka. Strategi ini "" tidak pernah bekerja lama.

sneaker. Seorang individu direkrut untuk masuk ke tempat-tempat untuk menguji keamanan mereka; analog dengan "tim harimau."

spaghetti code. Kode dengan struktur kontrol yang kompleks dan kusut, esp. satu menggunakan banyak GOTOs, pengecualian atau 'lainnya yang tidak terstruktur' percabangan konstruksi. Merendahkan. Kode kanguru sinonim juga telah dilaporkan, pasti karena kode tersebut telah melompat begitu banyak di dalamnya.

time bomb . Sebuah bom logika subspesies yang dipicu dengan menjangkau beberapa waktu yang telah ditetapkan; ditetapkan untuk pergi jika programmer dipecat atau diberhentikan dan tidak hadir untuk melakukan tindakan yang tepat menekan berkala.

Trojan horse Sebuah program, berbahaya Pemecah keamanan yang menyamar sebagai sesuatu yang berbahaya, seperti lister direktori, pengarsipan, permainan atau (dalam satu kasus terkenal 1990 pada Mac) sebuah program untuk menemukan dan menghancurkan virus.

vaporware n. Produk mengumumkan jauh sebelum melepaskan.

voodoo programming  n. Penggunaan oleh menebak atau masak sistem jelas atau berbulu, fitur atau algoritma yang kita tidak benar-benar mengerti. Implikasinya adalah bahwa teknik ini tidak dapat berfungsi, dan jika tidak, satu tidak akan pernah tahu mengapa.

Vulcan nerve pinch n. Kombinasi keyboard yang memaksa boot-lembut atau melompat untuk memonitor ROM (pada mesin yang mendukung fitur tersebut). Pada banyak mikro ini adalah Ctrl-Alt-Del, pada Suns, L1-A; pada beberapa Macintoshes, it is! Salut juga disebut "tiga-jari."

wedged adj. 1. Untuk menjadi macet, tidak mampu melanjutkan tanpa bantuan. Hal ini berbeda dari memiliki jatuh. Jika sistem telah jatuh, ia telah menjadi benar-benar nonfunctioning. Jika sistem yang terjepit, mereka berusaha untuk melakukan sesuatu tetapi tidak bisa membuat kemajuan. 2. Sering mengacu pada penderitaan manusia kesalahpahaman.

wetware1. Sistem saraf manusia, berlawanan dengan perangkat keras komputer atau perangkat lunak. 2. Manusia (programmer, operator, administrator) yang melekat pada sebuah sistem komputer, sebagai lawan bahwa perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

wizard. Seseorang yang tahu bagaimana sepotong kompleks perangkat lunak atau bekerja keras; esp. seseorang yang dapat menemukan dan memperbaiki bug dengan cepat dalam keadaan darurat. Seseorang adalah seorang hacker jika ia memiliki kemampuan hacking umum, tetapi wizard hanya jika ia memiliki pengetahuan yang terperinci.

zipperheadn. Seseorang dengan pikiran yang tertutup

1 komentar para sahabat:

agung bigboss mengatakan...

saya ingin menjadi hacker yoga setiawan

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ