Sitemap

0

Boeing X-37 Diluncurkan Pada Misi Angkatan Udara Rahasia

ILLIYAN Senin, 26 April 2010 , ,
Air ForceCape Canaveral, Florida (Associated Press) Sebuah Air Force ruang pesawat tak berawak yang menyerupai pesawat ruang angkasa kecil telah diluncurkan pada perjalanan perdananya ke orbit, dilakukan tinggi-tinggi naik roket Atlas 5 Kamis malam, layanan ini diumumkan. 

Roket memb
awa X-37b yang dapat digunakan Orbital Uji Kendaraan terangkat dari pada 07:52 EDT dari Cape Canaveral Air Force Station, sebuah pernyataan mengatakan Angkatan Udara. Ini disebut peluncuran pesawat bersayap sukses, tapi tidak ada rincian segera dirilis kemajuan misi.
Pesawat ruang ini untuk melayani sebagai platform uji untuk eksperimen yang tidak ditentukan dan bisa tinggal di orbit sampai 270 hari sebelum meluncur untuk pendaratan landasan pacu otonom, Angkatan Udara mengatakan. Lokasi pendaratan utama adalah Vandenberg Air Force Base di pantai California barat laut Los Angeles. 


Panjang misi tidak diungkapkan oleh Angkatan Udara. 


Layanan ini telah membuat publik merasa gambaran umum dari tujuan misi: panduan pengujian, navigasi, kontrol, perlindungan termal dan operasi otonom di orbit, re-entry dan mendarat.
Namun, tujuan akhir dari-37b X dan rincian tentang kerajinan telah ingin tetap menjadi misteri, walaupun para ahli mengatakan pesawat itu dimaksudkan untuk mempercepat pengembangan sistem tempur-dukungan dan sistem senjata.
"Peluncuran ini akan membantu memastikan bahwa warfighters kita akan diberikan kemampuan yang mereka butuhkan di masa depan," kata Kolonel Andre Lovett, pejabat peluncuran dan wakil komandan Angkatan Udara 45 Wing Space, dalam pernyataan hari Kamis.

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ