Sitemap

0

Alat Yang Mengubah Air Biasa Menjadi Cairan Pembersih

ILLIYAN Kamis, 22 April 2010 ,
Mungkin beribu-ribu jenis dan merek cairan pembersih yang juga membunuh kuman dan bakteri yang ada di pasaran saat ini tetapi sebagian orang masih takut menggunakannya karena adanya bahan kimia yang terkandung di dalamnya.
Ionator adalah inovasi baru dalam mengatasi bersih-bersih tanpa kuatir akan kandungan bahan kimia di dalamnya.

http://gadgetgizmoo.com/wp-content/uploads/2010/02/activeioncleaning.jpg


Alat yang berbentuk botol spray ini menggunakan proses ionisasi yang akan mengubah air biasa menjadi cairan pembersih tanpa bahan kimia yang bisa membunuh 99,9% kuman/ bakteri yang ada.Sebelum menggunakan alat ini, anda cukup masukkan air biasa ke dalam botol dan mencolok alat ini ke listrik sehingga proses ionisasi bisa terjadi dan setelah itu anda bisa menggunakannya seperti cairan pembersih lainnya.

http://www.activeion.com/store/Assets/ProductImages/ionator_hom_img.jpg

http://www.activeion.com/store/Assets/ProductImages/ionator_img.jpg

Karena dijamin tidak ada bahan kimia di dalamnya, cairan yang ada aman untuk siapa saja baik anak maupun hewan peliharaan walaupun cairan ini mengenai makanan atau minuman.
Harganya sendiri boleh dibilang relatif murah, untuk tipe standar seperti Ionator HOM dijual dengan harga US$ 169 (sekitar Rp. 1,6 jutaan)

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ