Sitemap

0

Para Hacker Terhebat Di Dunia

ILLIYAN Selasa, 13 April 2010
   Di dunia hukum, Hacker termasuk tindakan kriminal. Tapi Bagi saya Hacker itu keren dan dan termasuk orang yang pintar. Tetapi kebanyakan Hacker tersebut menyala gunakan kepintaranya itu. Mungkin Inilah Hacker-Hacker itu :


Kevin Poulson 
Dikenal sebagai Dark Dante, Pada tahun 1990 ia mengambil alih saluran telepon semua akan ke daerah Los Angeles stasiun radio KIIS-FM, memastikan bahwa dia akan menjadi nomor 102. Poulsen memenangkan Porsche 944 S2 untuk usahanya. Got copmuter pertama ketika orangtuanya membelikannya TRS-80 (lebih dikenal sebagai "Sampah-80"). Digunakan satu set alat tukang kunci ia digunakan untuk masuk ke trailer perusahaan telepon. Dia tertangkap setelah teman diperingati pecahnya in dengan foto-foto Poulsen memilih kunci.
Dia mengakui membobol komputer untuk mendapatkan nama-nama bisnis yang menyamar dioperasikan oleh FBI. Terima kasih untuk sebuah episode Unsolved Misteri, Kevin Poulsen ditangkap dan menghabiskan tiga tahun penjara. Dia kemudian dilarang menyentuh komputer selama tiga tahun. Poulsen sekarang memproklamirkan diri "direformasi dan bertobat" wartawan, dan menjabat sebagai direktur editorial untuk Keamanan Fokus.

Johan Helsingius
Dikenal sebagai Julf, ia beroperasi anonymous remailer paling populer di dunia, disebut penet.fi, sampai ia menutup toko pada bulan September 1996. masalah Helsingius 'dimulai ketika ia diserang pada tahun 1995 oleh polisi Finlandia setelah Gereja Scientology mengeluh bahwa pelanggan penet.fi adalah posting "gereja" itu rahasia di Net. Helsingius mothballed remailer setelah pengadilan memutuskan Finlandia ia harus mengungkapkan alamat nyata pelanggan e-mail. Dia berlari remailer tersibuk di dunia pada pabrik-lari dari-486 dengan harddisk 200 megabyte, dan ia tidak merasa perlu dirinya untuk posting anonim.  
 Johan Helsingius sekarang meminjamkan cyber pengetahuan untuk perusahaan-perusahaan komunikasi di seluruh dunia.
 
Vladimir Levin
Setelah lulus dari Universitas St Petersburg Tekhnologichesky, matematikawan ini diduga dalang geng hacker Rusia yang ditipu komputer Citibank ke meludahkan $ 10 juta. Ditangkap oleh Interpol di Heathrow Airport pada tahun 1995. Dituduh menggunakan komputer kantor di AO Saturn, perusahaan komputer St Petersburg, Rusia,, masuk ke Citibank. Dia menyatakan bahwa salah satu pengacara yang ditugaskan untuk membela dirinya sebenarnya seorang agen FBI. Dia berjuang ekstradisi ke Amerika Serikat selama dua tahun, tapi akhirnya kalah dalam kasus itu. Dia dihukum tiga tahun penjara dan diperintahkan untuk membayar Citibank $ 240,015 (bagiannya dari pencurian tersebut). Citibank sejak mulai menggunakan Kartu Enkripsi Dinamis, sistem keamanan yang begitu ketat sehingga tidak ada lembaga keuangan lain di dunia memilikinya.


 Richard Stallman
Seorang hacker dari sekolah tua, Stallman masuk dari jalan dan mendapat pekerjaan di MIT Artificial Intelligence Lab pada tahun 1971. Dia adalah seorang sarjana di Harvard pada saat itu. Terganggu bahwa perangkat lunak telah dilihat sebagai milik pribadi, Stallman kemudian mendirikan Free Software Foundation. Dia pertama kali mulai menggunakan komputer pada tahun 1969, di IBM New York Scientific Center. Dia 16 tahun. Pada 1980-an Stallman kiri MIT gaji hanya bekerja dari sebuah kantor di MIT. Di sini dia membuat sebuah sistem operasi baru yang disebut GNU - singkatan dari GNU Bukan Unix. Penerima hibah genius $ 240.000 MacArthur Foundation.

 
Robert Morris
Dikenal sebagai rtm online. Anak kepala ilmuwan di National Computer Security Center - merupakan bagian dari National Security Agency (NSA) - Universitas Cornell ini mahasiswa diperkenalkan kata "hacker" ke dalam bahasa sehari-hari ketika dia sengaja mengeluarkan sebuah cacing internet pada tahun 1988. Ribuan komputer telah terinfeksi dan kemudian jatuh.Pertama exosted untuk komputer di rumah - ayah Morris 'sekali membawa pulang salah satu mesin Enigma asli dari kriptografi NSA. Ini menjadi bagian percakapan rumah tangga. Sebagai remaja Morris memiliki account di jaringan komputer Bell Labs, di mana forays hacking awal memberinya status super-user. Robert Morris adalah sekarang seorang asisten profesor di MIT, meskipun ia merilis virus worm dari sana pada tahun 1988 (sehingga menyembunyikan fakta bahwa itu sebenarnya ditulis di Cornell University).


John Draper
Captain Crunch menemukan cara untuk membuat panggilan telepon gratis menggunakan peluit plastik hadiah ia menemukan di kotak sereal. Captain Crunch memperkenalkan generasi hacker untuk konsep mulia telepon "phreaking."(Oscar Meyer peluit weiner juga sempat mendapat berikut di antara phreakers telepon) Diberhentikan dari US Air Force pada tahun 1968 setelah bertugas di Vietnam.. John Draper telah mendirikan perusahaan keamanan sendiri. Ia juga baru saja dikembangkan Crunchbox, sebuah sistem firewall yang menghentikan penyebaran virus komputer.


Linus Torvalds  
Seorang hacker sejati dalam pengertian klasik, Linus Torvalds adalah seorang mahasiswa ilmu komputer di University of Helsinki ketika ia menulis sistem operasi Linux (kontraksi dari "Linus 'Minix") pada tahun 1991. Software ini telah terbukti di seluruh dunia sangat populer - dan terbaik dari semua itu GRATIS! Torvalds sederhana banyak atribut kesuksesan Linux ke Net dan Richard Stallman GNU: Keduanya telah memfasilitasi pengembangan kernel aslinya dengan meningkatkan kolaborasi antar pemrogram dan pengembang perangkat lunak. Salah satu yang paling dihormati hacker benar-benar dalam sejarah - sekarang bekerja untuk Transmeta, sebuah perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak berbasis mikroprosesor. Dia sudah menikah dengan dua anak perempuan.


Erick Steven Raymond
 Eric Steven Raymond adalah kakek dari hacker saat ini, seorang pria Revels yang hidup dalam hidup di semua kemuliaan culun nya. Menurut dia, "adalah dunia yang penuh masalah menarik yang menunggu untuk dipecahkan." Terganggu oleh kenyataan bahwa sebagian besar orang penyalahgunaan istilah "hacker," tulisnya The Hacker's Dictionary dan Cara Menjadi Hacker. (Raymond mengatakan perbedaan mendasar adalah bahwa "hacker membangun sesuatu, kerupuk istirahat mereka"). Tidak hanya dia dihormati karena kemampuan luar biasa sebagai seorang programmer, tetapi Raymond juga dinilai sebagai pembela gigih gerakan Open Source, yang didasarkan pada premis bahwa programmer harus dapat membaca dan memodifikasi semua kode sumber perangkat lunak. Dalam surga IT, programmer akan mampu memperbaiki perangkat lunak dan memperbaiki setiap bug yang berpotensi mematikan. Steve Wozniak akan menjadi dewa. Bill Gates akan menjadi ular.


Ian Murphy
Saat itu tahun 1981. Pemerintahan Reagan dalam masa pertumbuhan. "Elvira" terbenam chart Billboard itu dengan api. Dan seorang hacker muda akan menjadi orang pertama yang pernah ditangkap karena kejahatan komputer. Delapan belas bulan yang lalu, Ian Murphy (aka "Kapten Zap") bersama dengan tiga kohort, hack ke komputer AT & T dan mengubah jam internal mereka. Orang-orang tiba-tiba menerima diskon larut malam di sore hari, sementara yang lain yang menunggu hingga tengah malam untuk menggunakan telepon disambut dengan tagihan besar. Karena terlibat dalam kejahatan itu, Murphy disambut dengan 1.000 jam pelayanan masyarakat dan 2 1 / 2 tahun masa percobaan (jauh kurang dari apa yang sesama hacker akan menerima hari ini). Dia juga menjadi inspirasi bagi film sneakers. Hari ini Murphy, seperti hacker lain, menjalankan keamanan sendiri perusahaan - IAM Secure Data Systems, Inc Untuk $ 5,000 hari ditambah biaya-biaya, Murphy telah berpakaian sebagai seorang karyawan telepon-perusahaan dan retak sistem keamanan sebuah bank, membantu penyelidikan pembunuhan, dan melakukan penelitian dalam terorisme penerbangan. Tapi cinta yang besar Murphy masih hacking ke dalam sistem keamanan perusahaan - dengan izin mereka - dan membantu mereka menjaga terhadap potensi break-in.


Dennis Ritchie Dan Ken Thomson
Dikenal sebagai DMR dan Ken, mereka adalah gaya pendorong di belakang kreatif ilmu komputer Bell Labs legendaris 'grup operasi, Ritchie dan Thompson UNIX dibuat pada tahun 1969. Sebuah, elegan sistem operasi terbuka untuk minicomputers, UNIX membantu pengguna dengan komputasi umum, pengolah kata dan jaringan, dan segera menjadi bahasa baku. Mereka menggunakan Plan 9, sistem operasi generasi berikutnya yang dibuat sebagai keturunan alami dari UNIX oleh Thompson dan Bell Labs rekan Rob Pike. Meskipun Ritchie adalah pengarang bahasa pemrograman C yang populer, bahasa favoritnya adalah Alef. Thompson, seorang pilot amatir, sekali bepergian ke Moskow untuk menerbangkan MiG-29. Dennis Ritchie saat ini kepala Lucent Technology Perangkat Lunak Sistem Departemen Penelitian, sementara Ken Thompson telah pensiun dari kedua Bell Labs dan sorotan hacker.  


Kevin Mitnick
Dikenal online sekaligus sebagai Condor, Kevin adalah hacker pertama yang wajahnya diabadikan pada FBI "Most Wanted" poster. Statusnya sebagai pelanggar mengulangi - hacker remaja yang tidak bisa tumbuh dewasa - Mitnick diperoleh julukan "The Lost Boy dari Cyberspace." Pertama kali bertemu komputer: Sebagai seorang remaja. Mitnick tidak mampu membeli komputer, jadi dia nongkrong di sebuah toko Radio Shack. Dia menggunakan demo toko model dan modem untuk dial komputer lain. Selama tiga tahun ia berada di buronan, Mitnick menggunakan Internet Relay Chat (IRC) sebagai setetes pesan dan berkomunikasi dengan teman-temannya. Dia bahkan pernah dihukum satu tahun di pusat perawatan perumahan, Mitnick terdaftar dalam program 12-langkah untuk melepaskan diri dari apa hakim yang disetujui adalah "kecanduan komputer." Salah satu kondisi pembebasan bersyarat setelah empat tahun penjara California bahwa dia tidak memiliki kontak dengan baik komputer OR saluran telepon. Kevin Mitnick dalam film dokumenter diputar dirinya hacker 2001's Freedom Downtime. Dia juga tampil di Alias ABC sebagai ahli komputer CIA, untuk memainkan peran, Mitnick hanya diizinkan untuk menggunakan komputer prop. Bebas dari penjara ia kini bekerja di konsultan keamanan komputer.


 Mark Abene
Dikenal terkenal sebagai Phiber Optik online. Dia adalah anggota pendiri Masters of Deception, Phiber Optik terinspirasi ribuan remaja diseluruh daerah untuk "belajar" cara kerja internal sistem telepon bangsa kita. Seorang hakim federal berusaha "mengirim pesan" untuk hacker lain dengan menghukum Phiber satu tahun di penjara federal, tetapi pesan mendapat kacau: Ratusan simpatisan baik menghadiri pesta menyambut-rumah untuk menghormati Abene di sebuah Club Manhattan elit. Segera setelah itu, majalah New York menjulukinya satu dari 100 kota orang terpintar. Pertama menggunakan komputer saat hang out di departemen elektronik dari A & S department store di Queens, NY, tempat ibunya bekerja. Di sana ia diperkenalkan kepada Apple II, Timex Sinclair dan Commodore 64. Komputer pertama yang dimiliki adalah Radio Shack TRS-80 (Sampah-80). Dia bereksperimen dengan cepat pola pada penerima telepon. Abene menggunakan penerima begitu sering yang harus dibalut dengan pita hitam untuk menjaga listrik nyali dari rontok. Setelah melakukan waktu di penjara Pennsylvania, Mark Abene bekerja pada uji penetrasi untuk sebuah perusahaan akuntansi, dan membentuk perusahaan (sekarang mati) keamanan, palang Keamanan.   


 Adrian Lamo
Adrian Lamo atau yang dijuluki ‘hacker tak punya rumah’, biasanya menggunakan coffee shop, perpustakaan, dan cafĂ© Internet sebagai basisnya untuk menjalankan aksinya. Kebanyakan aktivitasnya adalah membobol jaringan komputer dan kemudian melaporkan kelemahannya kepada perusahaan yang memiliki jaringan tersebut. Klaim terbesar Lamo yang menjadikannya terkenal adalah setelah ia menjebol intranet kantor New York Times dan menambahkan namanya di database perusahan surat kabar harian tersebut. Ia juga menggunakan account LexisNexis untuk mendapatkan akses rahasia ke profilpejabat perusahaan tersebut. Kini Lamo bekerja sebagai journalis.


 Stephen Wozniak
Terkenal sebagai co-founder Apple, memulai aksi ‘-hat’-nya dengan menjebol system telepon. Ketika bersekolah di University of California ia membuat device untuk temannya bernama ‘blue box’ dan memperbolehkan teman-temannya untuk menelepon dalam waktu selama mungkin, gratis. Namun, kemudian Wozniak keluar dari universitas tersebut dan bekerja dengan temannya Steve Jobs, membuat Apple Computer.


Loyd Blankenship
Terkenal dengan nama ‘Mentor’, merupakan member dari group elite hacker di tahun 1980. Aksinya yang terbesar adalah ia menjadi pengarang dari Hacker Manifesto (The Conscience of a Hacker), yang ia tulis di penjara di tahun 1986. Dalam buku Hacker Manifesto (The Conscience of a Hacker), tersebut disebutkan bahwa hacker hanyalah tindakan yang dibuat oleh hacker hanyalah sekedar keingintahuan dan tidak hanya dijadikan moral hacker sekarang ini, namun juga menjadi paradigma absolute dari filosofi hacker. Buku tersebut diulas pula dalam majalah Phrack, dan bahkan dibuat film di tahun 1995 dengan judul hacker, dengan bintang Angelina Jolie.


Tsutomu Shimomura
Merupakan ahli keamanan komputer yang top, dan berhasil menangkap jejak Kevin Mitnick di tanggal 15 Februari 1995 ketika Mitnick membobol komputernya.


Onel A. de Guzman
Seorang mahasiswa asal Filipina yang menjadi Greatest Hacker. Ia menciptakan virus ‘Love Bug’ untuk membobol system layanan email seluruh dunia.


Mudge
Mudge bersama pengikutnya berhasil mematikan trafik Internet di perusahaannya selama satu setengah jam.


Chen Ing-Hau
Ia merupakan pembuat virus komputer mematikan ‘Chernobyl’ yang mematikan banyak system di dunia.


Dennis Moran
Terkenal dengan nama ‘Coolio’, dihukum bersalah atas dakwaan hacking situs nasional, seperti kesatuan militer, Air Force dan anti drug Dare.com.

David L. Smith
Smith merupakan pengarang dari virus worm Melissa yang sukses menjadi virus email pertama yang didistribusikan di group diskusi Usenet alt.sex. Bentuk virus aslinya dikirimkan juga via email. Smith akhirnya ditahan dan dihukum penjara atas tuduhan kerugian sebesar $80 juta.

Sven Jaschan
Jaschan didakwa bersalah atas pembuatan worm Netsky and Sasser di tahun 2004 ketika ia masih remaja. Virus tersebut yang bertanggung jawab atas 70 persen penyebaran malware melalui Internet pada waktu itu. Jaschan menerima hukuman selama 3 tahun untuk kejahatannya, dan setelah bebas ia pun direkrut oleh sebuah perusahaan keamanan.

Michael Calce
Calce baru berusia 15 tahun ketika ia berhasil membobol website komersial terbesar di dunia. Hacker yang juga memiliki nama MafiaBoy tersebut di tahun 2000 meluncurkan serangan DDoS ke 75 komputer di 52 jaringan, juga situs eBay, Amazon dan Yahoo. Ia akhirnya ditahan setelah ia membeberkan aksinya di chatroon online. Ia dihukum penjara selama 8 bulan dan denda yang kecil.

 Robert Tappan Morris
November 1988, sebuah virus computer berhasil ditemukan oleh Cornell University, menginfeksi sekitar 6,000 mesin Unix, dan menimbulkan kerugian jutaan dollar. Pembuat virus tersebut diketahui bernama Robert Tappan Morris. Morris mengatakan bahwa virus ‘worm’-nya tidak ditujukan untuk merusak apapun, namun bagaimanapun ia harus menjalani hukuman penjara 3 tahun. Sementara disc yang mengandung source code worm Morris kini disimpan di Boston Museum of Science

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ