Sitemap

0

Makanan Unik Bangsa Jepan

ILLIYAN Jumat, 16 April 2010
  1. Coca-Cola Rasa Teh Hijau

Kamu salah satu penggemar minuman Coca Cola dan juga teh hijau (Green Tea)?

Jangan kuatir sekarang kamu bisa minum keduanya secara bersamaan tanpa harus membeli 2 jenis yang berbeda tersebut.

Coca-Cola Jepang telah meluncurkan minuman Coca-Cola mereka yang terbaru yaitu Coca-Cola dengan rasa Teh Hijau (Green Tea flavored Coke).

Selain mempunyai rasa teh hijau, Coca-Cola ini juga NOL kalori (zero calorie) sehingga dijamin bisa membuat anda tetap sehat walaupun minum banyak. 

Saya sih tahu orang Jepang suka dengan teh hijau tapi apa mau yah suruh minum Coca-Cola rasa Teh Hijau?


2. Coklat Bentuk Pinsil




Eit, tunggu dulu itu bukan pensil loh melainkan coklat yang berbentuk pensil (chocolate pencils) dan bahkan juga telah disediakan penajam pensil (serutan pensil).

Cokelat yang dibuat oleh Nendo ini terdiri dari beberapa rasa dan ditempatkan pada sebuah tempat yang mirip dengan tempat untuk pensil berwarna.

Pertanyaan yang ada di benak kamu pasti satu hal. Untuk apa serutan pensil tersebut? Iya kan?

3. KitKat Rasa Cabe




Suka dengan coklat KitKat keluaran dari Nestle? Sayangnya di Indonesia, rasa KitKat dari dulu itu itu saja, yaitu rasa coklat wafer asli tapi kalau anda tinggal di Jepang, rasa KitKat itu banyak macam/ rasa bahkan sampai mencapai ratusan loh!!

Tidak tahu juga apakah orang Indonesia sudah puas dengan rasa coklatnya atau orang Jepang sana yang selalu ingin tahu apa rasanya coklat dicampur dengan buah buahan, sayuran dan macam lainnya.

4. Es Krim Rasa Daging Kuda



Kamu suka es krim rasa apa? Strawberry, coklat, vanila, duren atau yang lain?

Bagaimana kalau saya tawarkan es krim rasa baru, kami punya es krim rasa daging kuda dan lidah sapi, mau?

Setidaknya itulah yang ditawarkan sebuah perusahaan es krim di Jepang pada saat pameran es krim (Ice Cream Expo) di Yokohama yang akan berlangsung sampai tanggal 10 Agustus ini.

5. Soft Drink Rasa Wasabi




Kalau soft drink rasa strawberry, apel, jeruk mah sudah biasa. Bagaimana kalau coba soft drink rasa wasabi? Waw... pasti luar biasa sensasinya. Wasabi adalah semacam pasta yang dibuat dari tumbuhan sejenis jahe-jahean. Rasanya sangat pedas, dan kalau bentuk pastanya biasanya seperti pasta gigi.

6. Kopi Rasa Mentol



Penggunaan menthol sebagai salah satu bahan campuran untuk produk tertentu seperti pasta gigi, rokok dan lainnya memang bukan suatu hal baru tetapi bagaimana sebagai salah satu bahan di kopi dalam minuman kaleng?

Aneh? setidaknya itulah produk baru yang dikeluarkan oleh perusahaan minuman KIRIN, Jepang yang diberi nama Fire Menthol.

Hmmmm.... kopi rasa menthol? Seperti apa yah rasanya?

0 komentar para sahabat:

Poskan Komentar

Saya akan selalu menerima komentar, kritik, dan saran anda, jika anda berkomentar tampa PORN serta SPAM dan jangan pernah meninggalkan link pada kotak komentar.
Terimakasih atas partisipasi anda.
Jangan Lupa Follow Blog ini!!!

Entri Populer

 
Copyright 2010 InformanZ